Angel Falls

adalah air terjun tertinggi di dunia (807 meter)

10 Musisi Wanita Hot Dalam Dunia Rock



Dari Mick Jagger hingga Kurt Cobain, musik rock seringkali dikaitkan dengan dominasi kaum adam, meskipun begitu, ada beberapa band rock yang mengusung wanita cantik sebagai frontwoman mereka.  Dari si tomboy Dolores O'Riordan hingga ratu punk seksi Brody Dalle, wanita-wanita hot ini telah membuktikan kepada dunia bahwa wanita cantik dalam dunia musik tidak lah sebatas groupies saja.

From the sexiest rockers, prettiest punks to baddest babes and loveliest ladies berikut kami berikan 10 wanita paling hot dalam sejarah musik rock:

10. Grace Slick (Jefferson Airplane)


Saat ini Slick mungkin sudah terlihat seperti 'nenek-nenek gila', namun di masa jayanya ia merupakan salah satu pioner pergerakan musik rock psychedelic paling seksi saat itu. Selain bakatnya menulis lagu, menyanyi dan keahliannya memainkan oboe, ia dikenal sebagai sosok  'bad girl' di masanya. Sebagai pengingat, Slick adalah orang pertama yang mengucapkan "motherf***er" secara live di televisi.

9. Melissa Auf Der Maur (Smashing Pumpkins & Hole)


Karirnya dalam dunia musik terbilang cukup sukses, walaupun saat ini ia tidak lagi bersama 2 band-nya (Smashing Pumpkins & Hole) pesonanya masih bisa menarik perhatian dunia melalui album solo-nya. Pemain bass seksi asal Montreal ini rencananya ia akan merilis album solo keduanya tahun depan.

8. Marta Peterson  (Bleeding Through)


Gadis seksi yang satu ini mungkin bukan merupakan frontwoman di band nya. Tetapi dengan pesona dan kecantikannya keyboardist Bleeding Through ini tidak mengalami kesulitan mendapatkan hati fans-nya.  Gadis metalcore ini mendapatkan gelar "Hottest Chicks in Metal" dan tampil dalam cover majalah Revolver.

7. Hayley Williams (Paramore)


Kecantikan gadis emo yang satu ini tidak diragukan lagi, Vokalis Paramore ini memiliki semua hal yang dibutuhkan genre musik ini: cantik, sanggup berteriak ketika dibutuhkan dan memiliki sentuhan wanita yang membuat sound mereka tetap fresh dan foxy. Ketika pertama kali menandatangani kontrak dengan label rekaman ia ditawarakan untuk menjadi penyanyi solo, namun ia meminta syarat untuk tampil dalam format band bersama dengan teman-teman SMA-nya ketimbang harus menjadi penyanyi pop solo. she’s a team player!

6. Gwen Stefani (No Doubt)


Gwen Stefani menjadikan dirinya bintang rock wanita mainstream di era 90-an sebelum akhirnya menjalani solo karir. Ratu ska asal California ini membawa angin segar dengan gaya energik berjingkrak di atas panggung menggunakan sports bra dan celana baggy ditengah landsacpe kumuh musik rock yang populer saat itu.

5. Meg White (The White Stripes)


Ratu Garage rock ini sempat membuat heboh dunia hiburan dengan isu beredarnya sex tape seseorang yang mirip dengan nya. Di atas panggung drummer White Stripes ini tampil apik memberikan ritme di balik raungan gitar neo-blues Jack White. Ia memiliki suara yang manis, drummer yang baik dan tentu saja wanita yang cantik.

4. Courtney Love (Hole)


Janda dari Kurt Cobain ini memijakan kakinya di scene indie rock Los Angeles sebagai vokalis dan gitaris band rock alternatif Hole. Bersama dengan Melissa Auf Der Maur ia membentuk Hole pada tahun 1989. Setelah Hole bubar Love memulai karir solo singkat antara tahun 2003 dan 2006, dan memproduksi album solo-nya "America's Sweetheart".

3. Katie White (Ting Tings)


Si pirang Katie White frontwoman dari Ting Tings, band dance-punk asal Inggris ini berhasil merajai radio dengan lagu hits nya "Shut Up and Let Me Go". Saat ini ia dan rekannya Jules De Martino sedang bersiap menyiapkan album New Rave berikutnya. Seksi? Pastinya!

2. Dolores O'Riordan (The Cranberries)


Jika Dolores O'Riordan tidak pernah mengikuti audisi untuk posisi vokalis wanita dari The Cranberries, mungkin The Cranberries tidak akan pernah mencapai kesuksesannya seperti sekarang. Bukan hanya penampilannya yang membuat band ini terlihat fresh dengan style-nya yang selalu berubah-ubah sepanjang era 90-an, Dolores juga merupakan penulis lagu-lagu hits dari band ini, seperti "Linger" dan "Zombie".

1. Brody Dalle (The Distillers & Spinerette)


Kita mungkin patut berterima kasih kepada Tim Armstrong frontman dari Rancid yang menemukan ratu punk rock ini dalam perjalanan turnya ke Australia pada pertengahan 90-an. Pasangan ini mulai berkencan ketika gadis Australia ini masih berusia16 tahun, menikah ketika Brody beranjak 18 tahun dan bercerai pada tahun 2003 tidak lama setelah band-nya, The Distillers pecah. Tidak lama setelah perceraiannya wanita seksi pemilik tato ini membuat heboh dengan berpose provokatif bersama dengan Josh Homme frontman dari band Queen of the Stone Age pada cover majalah Rolling Stones. Saat ini Brody menikah dengan Josh Homme, memiliki seorang anak dan memulai band barunya Spinerette.

24 Juni 2013, Malezones.com - Majalah Online Pria Indonesia
Author : Rhesa
Find us on Google+


» Concept » Contact Us » Advertising » Job Opening » Kontributor


Dengan berkunjung dan menggunakan situs ini, berarti anda setuju untuk terikat oleh dan mematuhi aturan pada halaman User Agreement.

Copyright 2013, Malezones.com - Powered by : Dunia-Online